Sabtu, 05 Februari 2011

Simpatisan Demokrat Bawa Kotak Koin untuk Koruptor



Jakarta: Beberapa orang simpatisan dan anggota pemuda demokrat yang mengatasnamankan 'Sahabat Demokrat'  mendatangi kantor Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) Rabu (2/2) siang. Mereka datang  dengan membawa sebuah kotak stereofon yang bertuliskan 'Koin Untuk Koruptor DPR RI'.

Koordinator Lapangan 'Sahabat Demokrat' Andrew Napitupulu mengatakan, kotak koin tersebut merupakan simbol kebobrokan anggota-anggota DPR yang kerap melakukan Korupsi. "Koin untuk DPR untuk mengkritisi korupsi DPR," ujarnya saat memasuki Gedung KPK, Jakarta, Rabu (2/2). Rencananya mereka juga akan diletakan di Gedung DPR RI. "Belum tahu akan diletakan dimana, rencanya akan kita letakan di DPR," tutur Andrew. Namun dirinya membantah bahwa mereka orang suruhan Partai Demokrat. "Walaupun kami simpatisan dan pemuda Demokrat, tapi kami independen. Ini inisiatif sendiri. Tidak ada unsur balas dendam," katanya.

Selain itu, Sahabat Demokrat juga mendukung supermasi hukum yang dilakuakn KPK. Dan mereka mengecam keras tindakan anggota Komisi III yang menolak dua pimpinan KPK saat rapat dengar pendapat DPR RI beberapa hari lalu. 


( disadur dari : liputan6.com )

1 komentar:

  1. "perang koin" sudah dimulai, siapakah yang akan jadi pemenang ????

    BalasHapus