Jumat, 14 Januari 2011

Usai SBY Melintas, Ada 2 Motor Senggolan di Halim & 3 Orang Tewas

Jakarta - Presiden SBY dan rombongan baru saja melintas di Jalan Protokol Bandara Halim Perdanakusumah, Jakarta Timur. Tidak lama, terjadi kecelakaan yang melibatkan 2 sepeda motor. 3 Orang tewas di tempat.

Menurut Kasat Lantas Polres Jakarta Timur, Kompol Sudarsono, kecelakaan bermula dari balapan 2 sepeda motor yang ditumpangi dua orang dan tiga orang. Mereka balapan lantaran jalan sepi setelah rombongan SBY melintas. Saat salah satu sepeda motor hendak menyalip, kemudian sepeda motor itu menyerempet trotoar. Kedua sepeda motor itu pun berbenturan dan terjatuh.





"Yang boncengan tiga orang itu yang mendahului," kata kompol Sudarsono di TKP, Jumat (14/1/2011).

3 Jenazah yang semula tergeletak di jalan telah dibawa ke atas trotoar. Ketiganya akan dibawa menuju RS Halim. Jenazah ketiga orang tersebut ditutupi kertas koran. Demikian pula dengan ceceran darah di atas aspal.

Sepeda motor yang digunakan untuk balapan sudah tidak tampak di lokasi lantaran telah diamankan polisi. Sementara itu, dua orang pengendara sepeda motor yang selamat dimintai keterangan oleh polisi.

Ratusan orang mengerumuni korban kecelakaan tersebut. Kemacetan lalu lintas dari Halim menuju Cawang pun tak terhindarkan. Puluhan polisi bersiaga di lokasi kejadian.

Ketiga korban kecelakaan itu berjenis kelamin laki-laki. Polisi masih mencari identitas ketiga pria yang diperkirakan usianya awal 20 tahun itu.

Ketika polisi masih mengevakuasi jenazah, datang seorang pria berusia sekitar 40 tahun. Diduga, dia adalah keluarga salah satu korban. Begitu berada di dekat jenazah, pria tersebut menangis meraung-raung. Tidak lama, seorang ibu datang ke TKP dan menangis histeris.

( disadur dari : detiknews.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar