Selasa, 11 Januari 2011

Fadli Zon: Ketua DPR "Ngibulin" Rakyat

JAKARTA, KOMPAS.com — Ketua DPR RI Marzuki Alie dituding melakukan pembohongan publik terkait rencana pembangunan gedung baru DPR RI. Tudingan tersebut dilontarkan Fraksi Gerindra yang menegaskan pernyataan Marzuki bahwa seluruh fraksi telah menyetujui rencana tersebut adalah bohong.
"Kami sudah secara tegas menolak pembangunan gedung baru. Karenanya, klaim semua fraksi mendukung tidak benar dan merupakan kebohongan publik," ungkap Wakil Ketua Umum Partai Gerindra Fadli Zon di Gedung MPR/DPR/DPD RI, Selasa (11/1/2011).


Menurutnya, klaim yang menyatakan bahwa semua fraksi telah mencapai kata sepakat sama sekali tidak benar karena Gerindra dengan tegas menolak. Fadli menegaskan, pembangunan gedung baru memakan dana Rp 1,3 triliun. Oleh karena itu, pembangunan ini menunjukan absennya sensitivitas dewan terhadap kebutuhan rakyat. Padahal, dana yang besar itu bisa dikonversikan ke aspek lain, seperti kesehatan dan pendidikan."Maka, kami menyatakan menolak pembangunan gedung baru karena mengkhianati keadilan rakyat," tandasnya.
( disadur dari : kompas.com )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar